pasang iklan gratis

Kami Agen Resmi Obat Bius Cair Asli Gan Call 081994895990

Kategori :            Kesehatan

Jual Obat Bius | Jual Obat Tidur | Agen Resmi Jual Obat Bius,Jual Obat Tidur Cs:081994895990 @www.saleobatbiusasli.blogspot.com|Agen|Pusat|Toko|Jual Obat Bius,Obat Bius Cair,Obat Bius Serbuk,Obat Bius Hirup,Obat Bius,Obat Tidur Cs:081994895990 | Jual Obat Tidur / Jual Obat Bius Cair Jual Obat Bius Hirup Jual Obat Bius Serbuk Jual Obat Tidur Aman Obat Bius Manjur Harga Obat Bius Murah Cs :081994895990 Jual Obat Perangsang,Jual Obat Perangsang Wanita,Jual Obat Kuat,Jual Alat Bantu Sex

Pemesanan dan Konsultasi

TELPON / SMS:

081 994 895 990 (IND XL)
0856 0020 4441 ( INDOSAT )

Www.saleobatbiusasli.blogspot.com

Online 24Hours
Kami Buka & Melayani Konsomen 24jam.
Termasuk Hari Sabtu & Minggu

Jual Obat Bius/Obat Tidur Cair Merk Trivam Propofol
TRIVAM PROPOFOL adalah Obat Bius Yang Berbentuk Cair, Obat ini Buatan German Bisa membuat Wanita Langsung Pingsan Dalam Beberapa Menit Saja ( 2-3 Menit ).
Dan Walau Anda apa – apain saja Target Anda tidak akan bangun Selama 4 – 5 jam, kadang lebih, selain itu bisa juga untuk membius orang yang mau diperkosa ( Tidak dianjurkan )Obat Bius Ini Berbentuk Cair tidak berbau,tidak berasa, tidak berwarna Dan tidak beracun, ( So It Safely ).
1 botol bisa di pakai untuk berkali kali, cukup ditaruh di air minum apa saja kecuali susu dan air kelapa muda , lebih baik dalam air mineral, teh, jus, sirup atau di minuman yang bersoda.dan dalam waktu 2 – 3 menit setelah di minum maka langsung bereaksi pada target anda seperti tepar dan terkapar .
AWAS ! ! ! .Tolong Jangan gunakan Obat Bius Cair ini pada orang yang baru dikenal atau penyalah gunaan obat ini.Baik di gunakan untuk Teman Dekat atau Pacar Sendiri ..Obat Bius Cair Untuk Wanita.
TRIVAM PROPOFOL Obat Bius Cair .NEGARA ASAL : GermanNetto : 30mlHARGA : Rp 350.000, –

Chloretil adalah sejenis obat tidur/bius cair tapi dalam pemakaiannya cukup dengan disemprotkan saja seperti parfum .
Chloretil ini adalah berasal dari jerman,yang sudah teruji kemampuannya dan biasa dipakai oleh dokter bedah untuk membius pasien ketika melakukan operasi pembedahan pada penyakit yang di derita oleh si pasien tersebut .

Cukup disemprotkan saja,maka dalam hitungan detik langsung bereaksi mata terasa ngantuk & kehornianya naik dengan cepat dan sepontan secara tidak sadar langsung tertidur .

Awas Obat Keras !!! Bukan Untuk Main"..!!! Jangan dipergunakan untuk kejahatan,dan sangat tidak dianjurkan ( Recommended ) .

Baru-baru ini memang banyak terjadi pelecehan seks disetiap tempat, tapi semua hanya bertujuan satu yaitu kepingin merasakan kenikmatan sesaat.Setiap kejahatan motifnya berbeda,ada yang diankot (ankutan kota ), ada juga di warnet, bahkan ada yang nekat dirumah wanita itu sendiri.

Kami hanya tidak mau anda kena getahnya atau menanggung resikonya aja, nggak ada maksut lain,tapi semua terserah anda .

Jangan Lupa Lengkapi Juga Permainan Anda denganobat kuat dan alat bantu sexnya juga yach.

CHLOROTIL | Obat Tidur Spray
Netto : 100ml
Harga : RP.500.000,-
Negara Asal : Germany

Obat Bius Hirup Merk PROPOFOL adalah Obat Bius Hirup buatan Jerman yang biasanya dipakai buat pelarut organik di lab. Kemurnian obat bius ini diatas 99% dan merupakan termurni yang ada dipasaran, standar laboratorium / laboratory grade dan dibikin buat standar penelitian. Jadi bukan Obat Bius Hirup Propofol abal-abal murahan yang dicampuri.
Obat Bius PROPOFOL (trichloromethane / CHCl3) bisa digunakan untuk ekstraksi (misalkan kafein, zat-zat hipnotik di tanaman kecubung atau magic mushroom, dll) mungkin yang jurusan biologi / kimia / farmasi, selain itu bisa juga membius orang yang mau diperkosa (gue cuma ngomongin, bukan nyuruh lo! hehe), trus juga bisa buat keperluan rekreasi (nidurin diri di malam hari). Ingat, ini bukan permainan. Sekali dua kali boleh aja pake, jangan keterusan.
Cara Pemakaian Obat Bius PROPOFOL :
Pemakaiannya bukan dengan cara dimakan atau diminum, tapi dihirup uapnya.

Obat Bius Hirup ini sudah di percaya dari para ahli

Harga Obat Bius Hirup PROPOFOL :
25ml = Rp 3500.000,-
50 ml = Rp 700.000,-

Rohypnol adalah sejenis obat penenang yang sangat mirip dengan valium tetapi pengaruhnya jauh lebih kuat hingga 10 kali lipat. Obat ini menghasilkan efek penenang, amnesia, relaksasi otot, dan perlambatan respon psikomotor. Efeknya terjadi 1-2 menit setelah dikonsumsi.

Rohypnol ini banyak dijual di pasaran dengan harga hanya sekitar 600 – 700rban. Nama lainnya adalah Roche, Rophies, Roofies, Ruffies, Meksiko valium, Roachies La Roche, Rope, atau raped date pill.

Di Eropa dan Amerika Selatan, Rohypnol biasanya digunakan sebagai obat penenang yang kuat.

Tahap awal ketika Rohypnol bekerja akan menyebabkan relaksasi otot, pusing, sakit kepala, memperlambat respon psikomotor, hingga kesulitan bergerak atau berbicara.

Dengan kemampuannya itu, Rohypnol dapat dijadikan untuk memperdaya para wanita sehingga lemah tak berdaya. Jika sudah demikian, maka wanita tersebut akan menjadi korban perkosaan.

Korban yang telah diperkosa tidak menyadari atau bahkan tidak mengingat sama sekali hal-hal yang dialaminya ketika sadar. Mereka hanya bisa merasakan anggota tubuh yang sakit,memar,pegal dan kondisi pakaian yang tidak teratur.

Modus pengunaan obat ini adalah:

http://wedorecover.com/images/Rohypnol-2.jpg

Ketika korban berada di sebuah pesta atau bar sedang minum-minum. Biasanya seseorang memasukkan tablet Rohypnol ke dalam minuman korban saat ia sedang lengah atau ketika ke kamar mandi.

Sekitar dua menit setelah korban menghabiskan minumanya, korban mulai merasa sangat mabuk. Dalam keadaan demikian, biasanya seseorang yang berniat jahat berpura-pura mengantarka si korban pulang. Ketika situasi sudah memungkinkan, maka ia dibawa ke sebuah tempat lalu diperkosa.

Beberapa jam kemudian, korban terbangun dengan perasaan yang sangat bingung. Mereka tidak dapat mengingat apa yang terjadi setelah mereka meninggalkan pesta, tapi mereka mungkin menemukan bukti bahwa sesuatu dilakukan untuk tubuh mereka ketika mereka sedang "tidur."

Banyak korban yang mengalami perkosaan di bawah pengaruh Rohypnol tidak yakin apakah mereka diperkosa, karena mereka tidak memiliki ingatan pada malam sebelumnya.

Rehypnol / Strip Harga 650rb. Nett dan Sudah Termasuk Ongkir Jawa & Bali .
Jual Obat Bius | Jual Obat Tidur | Agen Resmi Jual Obat Bius,Jual Obat Tidur Cs:081994895990 @www.saleobatbiusasli|Agen|Pusat|Toko|Jual Obat Bius,Obat Bius Cair,Obat Bius Serbuk,Obat Bius Hirup,Obat Bius,Obat Tidur Cs:081994895990 | Jual Obat Tidur / Jual Obat Bius Cair Jual Obat Bius Hirup Jual Obat Bius Serbuk Jual Obat Tidur Aman Obat Bius Manjur Harga Obat Bius Murah Cs :081994895990 Jual Obat Perangsang,Jual Obat Perangsang Wanita,Jual Obat Kuat,Jual Alat Bantu Sex
Jual Obat Bius,Jual Obat Bius Cair,Jual Obat Bius Serbuk,Jual Obat Bius Hirup,Jual Obat Bius Semprot,Jual Obat Bius Spray,Jual Obat Bius Wanita,Jual Obat Bius Permen Karet
Jual Obat Bius Hewan,Jual Obat Bius Pria Wanita,Jual Obat Tidur,Jual Obat Bius Aman
Jual Obat Bius Murah,Jual Obat Bius Ampuh,Jual Obat Bius Manjur,Jual Obat Bius Tokcer,
Jual Obat Bius Herbal,Jual Obat Bius Mujarab,Jual Obat Bius Pingsan
Bagi Anda Yang Mencari Obat Tidur Dan Obat Bius Hanya Disini Tempatnya
Jual Obat Bius Hirup Chloroform,Jual Obat Bius Cair Liquid Sex,Jual Obat Bius Red Drop

Jual Obat Bius Original,Jual Obat Tidur Cair,Jual Obat Tidur Serbuk,Obat Bius Obat Tidur

Jual Obat Penenang,Obat Bius Cair,Obat Bius Serbuk,Obat Bius Hirup,
Obat Bius Hirup, Obat Bius Cair, Obat Bius Capsule, Obat Bius Tablet, Obat Bius Ampuh,Obat Bius Joss obat tidur,obat bius,bius hirup,bius cair,bius serbuk,bius capsule dan bius tablet,jenis obat bius,obat susah tidur,obat tidur bagus,obat bius manjur,obat tidur joss,tentang obat tidur,harga obat tidur,paling ampuh,herbal alami,harga bius terjangkau,mengatasi susah tidur,tidur lelap,atasi insomnia,gejala susah tidur,menenangkan pikiran,tidur nyaman,depresi,obat bikin ngantuk,jenis obat tidur,resep bikin tidur pulas,obat bius joss,harga obat bius,obat bius manjur,obat bius topcer,Harga Obat Bius Kamu Super Murah. Harga bisa Dibandingkan.Minta Call/SMS kami. Jual Obat Bius Aman, Toko Obat Bius Ampuh, Obat Tidur, Bius Wanita, Obat Penenang, Obat Bius Cair.Agen Resmi Jual Obat bius, obat tidur, obat penenang termurah dan terpercaya @ Www.saleobatbiusasli.blogspot.com.Toko Pria ,Wanita Dewasa , Obat Bius, Jual Obat Bius, Obat Bius, Obat Bius Wanita, Solusi Keharmonisan Pasutri Harga Paling Murah Se iNdonesia.Obat Bius Cair, Cairan Buatan dari German Ini Bisa bikin Horny Dan Tolong Jangan gunakan Obat bius Cair ini pada wanita yang baru dikenal.Jual Obat Bius, Toko Obat Bius, Pusat Obat Bius, obat bius cair, obat bius hirup,obat bius serbuk. liquid sex, chloroform hirup, sleeping beauty.Obat Bius, Obat Perangsang Sexdrop cair, perangsang khusus untuk di gunakan wanita yang kurang gairah dalam berhubungan intim, sexdrop cair germany.obat bius,bius hirup,bius cair,bius serbuk obat tidur,obat bius,bius hirup,bius cair,bius serbuk,bius capsule dan bius tablet,jenis obat bius,obat susah tidur,obat tidur bagus,obat bius manjur,obat tidur joss.Tentang obat tidur,harga obat tidur,paling ampuh,herbal alami,harga bius terjangkau,mengatasi susah tidur,tidur lelap,atasi insomnia,gejala susah tidur,menenangkan pikiran,tidur nyaman,depresi,obat bikin ngantuk,jenis obat tidur,resep bikin tidur pulas,obat bius joss,harga obat bius,obat bius manjur,obat bius topcer, Obat Kuat Obat Pembesar Penis Obat Perangsang WanitaAlat Bantu Sex Pria Dan Wanita Aneka Kosmetic/Kecantikan DLL.

Label / Tag : obat bius, obat bius cair, obat bius hirup, obat bius serbuk, liquid sex

Nama : obat bius

Kota   : seluruh indonesia

No Hp : 081994895990

Kunjungi Kami di : saleobatbiusasli.blogspot.com